Nama toko online yang bagus

Sebelumnya perkenalkan bahwa saya adalah seorang yang bergerak dibidang usaha Jual Website Toko Online yang sampai sudah berdiri selama 2 tahun. Saya menyukai hobi membuat toko online yang keren untuk klien saya. karenan menurut saya toko online sangat penting bagi orang yang ingin berjualan online.

Tidak jarang klien saya bertanya tentang nama toko online yang bagus itu seperti apa? awalnya saya juga bingung tapi setelah lama saya sudah hafal dengan konsep nama tok online yang bagus.

Menurut saya nama toko online itu akan kelihatan profesional jika menggunakan bahasa inggris yang kebanyakan porang sulit mengartikannya. Dan juga nama toko online sebaiknya pendek. misalnya: Infinity Jacket. Keliahatan lebih profesional kan dibanding dengan nama Indonesia misalnya: Pasar Jaket haha :D

Menurut saya itu aja ya. jika ada pertanyaan bisa dikirim ke kotak komentar di bawah ini. Dan Jangan lupa kalau mau membuatkan website toko online bisa menggunakan jasa pembuatan website profesional VelocityDeveloper.com

Leave a Reply

