Mampir di pasar sesudah pulang dari Bank BRI

Masih di tanggal 4 Agustus 2012. Puasa tetep aman bro hehe…
Sepulang dari bank BRI aku dan ibuku mampir dipasar (ngapain bro?) (pengen tau ajja hehe)
Kami membeli daging bro..Wah yes. makanan enak nih buat buka puasa. Gak sabar menanti buka (pdhal baru jam 1 sekarang). Sambil nunggu di pinggir jalan pasar, aku liat2 para pedagang. ada pedagang pakaian sudah tua orangnya kasin sih dalam hatiku karena gak ada yang beli. ada juga pedagang ikan. nih pedagang paling lucu haha. karena ikan yang dijual tuh dataruh ember secara gx dikasih tutup, ya jelas lah bro gmn kisah selanjutnya wkwkwk.. ikannya kemana-mana haha.. tapi anehnya pedagangnya tuh diem aja. nunggu 5 ikan keluar baru dimasukin (istilahnya akumulasi) wkwkwkw…
pokoknya seru deh kisahku ini hehe…

Web Murah hanya di Velocity Developer (numpang promosi hehe)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s