Apa yang Menyebabkan Orang merasa Membutuhkan perencana Keuanagn

Apa yang Menyebabkan Orang merasa Membutuhkan perencana KeuanagnAkhir-akhir ini profesi perencana keuangan seolah menjadi profesi baru yang dikenal oleh masyarakat luas. Mulai banyak artikel di media masa yang membahasnya, bahkan ada media masa yang menyediakan rubrik khusus untuk Tanya jawab atau konsultasi pembaca dengan perencana keuangan. Bagi yang membutuhkan konsultasi secara lebih intensif biasanya mereka secara khusus mendatangi dan meminta bantuan perencana keuangan. Lalu hal utama apa yang menyebabkan seseorang merasa membutuhkan perencana keuangan.

Hal pertama yang menyebabkan seseorang kemudian mendatangi perencana keuangan adalah karena mereka merasa pengeluarannya terlalu besar. Terutama dikota-kota besar, banyak sekali dijumpai mall, dimana –mana, tawaran diskon yang menggiurkan, dan berbagai barang yang menarik pembeli dihadirkan dihadapan mereka.

Hal kedua adalah karena seseorang merasa tidak bisa menabung dan berinvestasi walaupun penghasilannya sebenarnya sudah cukup besar. Dengan demikian mereka bingung apa yang menyebabkan gajinya yang besar kok cuma pas saja untuk berbagai belanja sehari-harinya.

Kedua hal inilah yang utama yang menjadikan seseorang kemudian merasa perlu untuk mendatangi pereancana keuangan. Tentu saja mereka berharap setelah menghubungi perencana keuangan pengeluran mereka dapat lebih sedikit lagi dan dapat berinvestasi lebih banyak lagi, tanpa harus takut salah melakukan perubahan gaya belanja.

========================================================

Iklan: Kami adalah Konveksi Seragam Sekolah berkualitas

========================================================

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s