Nokia Menang di Kamera Lenovo Menang di Desain.

Image
Ajang Selular Award 2014 juga memberikan penghargaan kepada Nokia Lumia 1020 sebagai ponsel berkamera terbaik (best camera phone). Dalam website resmi Nokia Indonesia disebutkan bahwa ponsel pintar ini adalah ponsel satu-satunya yang memiliki kamera beresolusi 41 megapiksel, full HD, untuk perekaman dilengkapi dengan teknologi Nokia Rich Recording, yang akan menghasilkan rekaman audio yang sangat bagus.Untuk keperluan memotret ditempat dengan intensitas cahaya rendah ponsel ini juga dilengkapi dengan lampu kilat Xenon.
Untuk layar yang digunakan adalah ukuran 4,5 inchi dengan teknologi layar sentuh yang katanya super sensitif. Ponsel ini menggunakan prosesor dual core dari Quadcomm, yaitu Snapdragon S4. Untuk waktu bicara atau talk time 3G ponsel ini dapat digunakan selama 13 jam lebih. Ponsel ini ditawarkan dengan harga 7 jutaan rupiah.
Di sisi lain Lenovo memenangi untuk kategori desain ponsel terbaik. Seperti biasanya desain lenovo memang sangat mengagumkan. Dengan ketebalan sangat tipis, yaitu 6,9 mm, dan desain yang futuristik, memang ponsel ini menjadi sangat sedap dipandang mata. Ukurannya juga pas untuk dipegang satu tangan, tanpa mengorbankan layar yang cukup besar, yaitu 5 inchi. Harganya saat ini, awal April 2014 berkisar 4,2 juta.

 

sponsored by:

velocity developer

Leave a comment